Senin, 14 Maret 2011

Aku seorang Ayah

Tidak terasa hampir beberapa bulan blog ini di tinggalkan tanpa catatan. Erm..Entahlah..

Usia kandungan istriku tersayang sudah berjalan ke angka 3 bulan. InsyaAllah,kalau apa yang diharapkan berjalan dengan baik dengan keredhaannya aku dan istri akan menimang anak yang pertama. Rasa berdebar tidak dapat dielakkan lagi. Maklum menunggu ' si cahaya mata' yang akan menjadi tetamu baru di alam realita ini.

Awal pertama usia kandungan istriku masih belum banyak meminta sesuatu yang aneh-aneh. Tapi kebelakangan ini,permintaan yang tidak masuk akal mulai datang. " My,aku mau es campur,bisakan?". Ya,mungkin kalau kedengarannya itu adalah permintaan biasa,dan sangat-sangat boleh aku penuhi. Hanya saja,kalau permintaan ini tepatnya pada pukul 12 malam dan ketika hujan tidak berhenti selama 2 hari? auh.... Rupanya mengidam orang hamil ini sangat aneh.

Sebagai seorang suami,aku belum boleh memberi yang terbaik kepada istriku saat ini. Dimana ekonomi saat ini masih dalam tahap terendah,dan masih banyak yang harus di lengkapi. Tapi sedaya upaya aku cuba untuk memberi yang terbaik kepada sang istri. Aku mengutip kata-kata mutiara dari sahabatku,yang jauh sebelum ini telah bergelar suami " kalau orang baru menikah ini,nak stabilkan ekonomi tu dalam 5 tahun,itu pun kadang-kadang masih kurang".

Persiapan untuk menunggu tamu kecil yang di titipkan Tuhan ini masih belum ada apapun. Mungkin nanti usia kandungan sudah masuk 7 bulan,persiapan baru di persiapkan. Nama pun masih belum di persiapkan. Apapun aku akan beri nama KITARI dari setiap anak aku nantinya. KITARI?ya,KITARI adalah generasiku.

Aku akan jadi Ayah.Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar