Senin, 23 Februari 2009

terima kasih punk

punk dah mati??
**************************

Punk, pengajaran,pengalaman dan transisi hidup. terima kasih utk menjadi persinggahan yang paling bermakna buat aku. resistansi yang luar biasa melawan kemapanan. non struktur, berjiwa baja, pantang kalah... aku memilih jalanku yang akan aku terbitkan sendiri dari barat akalku ke timur tidurku. aku ingin bebas tanpa otoriti, tanpa kemunafikan, tanpa musik komer-sial, tanpa kebinggungan, tanpa idea yang stagnant, tanpa rutinitas aktivitas, dan biarkan aku menjadi aku dan anonymous gerakku.

terima kasih untuk itu....

PUNK ITU MANDIRI ( BERDIKARI), aku tau masih banyak yang harus aku jalani dan gerakkan organ2 tubuh untuk bermedia tanpa omset..aku masih banyak perlukan perbelanjaan yang penting untuk perlawanan tapi aku memang tiada uang untuk musik dan mabukkan yang kurang penting..

aku adalah aku..


gaf energi
anarkia for right

Tidak ada komentar:

Posting Komentar